Bersama Partner Paling Lincah se-Dunia :D

29 05 2010

Nisfatin Mahardini
Itulah nama teman sekamarku semester ini di Asrama Putri Salman. Sekilas namanya agak asing di telingaku, siapa ya? Nisfatin yang mana? Ternyata beliau biasa dipanggil Dini, mahasiswa Biologi angkatan 2008. Oo..Dini yang itu, ternyata aku sudah pernah berkenalan sebelumnya.

Dini, namanya mirip dengan adikku, beberapa minggu pertama kami menjadi akrab, membuat Galeri Kami di dalam kamar, makan sushi bareng (ada cerita dibalik makan sushi bareng, check it out!) dan masih banyak lagi. Lama kelamaan dia menjadi seperti adikku, hanya saja…lebih lincah, hehehe…(piss yo ma sista ^^v)

Kami memiliki berbagai kesamaan dan perbedaan, bahkan dari perbedaan tersebut kami memiliki cita-cita besar yang sama dan sebangun, membangun sarana da’wah baru yang sesuai dengan keahlian dan minat kami (top secret lah pokoknya, belum bisa dipublikasikan, hehe :D).

Sejak hari dimana pembina asrama kami mengumumkan akan ada Astri Award dan Kamar Terbaik, kami memiliki cita-cita untuk mencapainya. Pada saat diumumkan peraih Astri Award dan Kamar Terbaik bulan Maret 2010 kami tahu kami belum saatnya mendapatkannya. Kriteria yang dinilai pada bulan Maret 2010 ternyata adalah kebersihan. Jelas kamar kami tidak bisa memenuhi kriteria tersebut, karena bulan itu dengan seketika kamar kami berubah menjadi Sekre Kampanye SAHABAT (salah satu calon Presiden-MWA Wakil Mahasiswa KM ITB 2010/2011). Maafkan kakakmu adikku, kamar kita tak seperti dulu lagi :(
Sampai pada akhirnya seluruh asrama putri Salman menjadi Sekre SAHABAT, terima kasih wahai teman-teman asramaku!hehe..:D

Baiklah, akhirnya selesai masa kampanye, kamar kami dapat kembali ke bentuk semula (akhirnya adikku…:D). Dini memasang sebuah tempelan penyemangat di lemari kamar kami.

Tempelan tersebut ternyata menjadi pengingat kami dan ikut dibaca oleh seluruh penghuni asrama. Bahkan mereka yang membaca ikut mengingatkan ketika kamar kami tidak rapi. Baiklah teman-teman!

Sampai tiba pada saat pengumuman Astri Award dan Kamar Terbaik. Sepertinya kami tidak mendapatkannya bulan ini, apalagi kamar ‘incumbent’ (a.k.a peraih penghargaan Kamar Terbaik sebelumnya) sangat bersih dan rapi. Tampaknya incumbent tak terkalahkan.
Ternyata pembina asrama kami mengumumkan bahwa peraih penghargaan Kamar Terbaik Asrama Putri bulan April 2010 adalah :

hehehe…
Kami tak habis pikir dan tak percaya, sampai kami menanyakan alasan kenapa kamar kami dipilih. Kamar kami tak cukup rapi untuk disebut Kamar Ter-rapi, atau tak cukup bersih untuk disebut Kamar Terbersih, tapi ternyata pada bulan April 2010 kriteria penilaiannya adalah Kamar Ter-ukhuwah!
Kami senang sekali, hehehe….Alhamdulillah…
We Prove It My Sista! :D


Actions

Information

One response

6 04 2011
gagan_ganteng

Hoo ini postingan jaman kapaan..?
Ayo update :D

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s




Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: